Minggu, 17 Mei 2015

Film Horor HAGESU


Lihat covernya saja saya sudah ngeri, soalnya saya memang takut lihat film horor, walaupun takut tapi tetep pengen eksis xixixi
Setiap adik main kerumah pasti bawa film horor barat, saya selalu minta buat di tonton bareng temen-temen. tuh kan, saya takut film horor tapi tetep pengen lihat, yahh walau 10 jari ini menempel di muka, alias nontonnya di sela-sela jari tapi tetep kelihatan sedikit-sedikit loohh :D

Kenapa sukanya lihat film horor barat? soalnya film horor indonesia gak ada yang bagus, seronok semua. jadi ogah deh mau nonton. 

Eiittt tunggu dulu, ada film baru nihh yang gak seronok, judulnya HAGESU (Hantu Gendong Susu). ini maksudnya, si hantu lagi jualan susu? hehe bukaaaann. lihat saja deh ya, FILM HAGESU tayang 2 mei 2015 nanti, film ini beda dengan film horor yang lainnya looohh. Ini film indonesia? iya ini film horor indonesia. Tonton ya, pasti seru deh, jauh dari seronok lah pokoknya. 

Kok bilang gak seronok, kan belum tayang?
Nihh lihat trailernya HAGESU 

Ceritanya pun bikin menegangkan, gak percaya? baca aja sinopsisnya nih

"Ajakan Damar Hatmojo (Andrew Andika) membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas), serta sahabatnya Mulan (Farah Zubir) dan Andre (Herrichan), ke Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil, berakibat fatal. Kedatangannya tidak disambut baik oleh ayahnya, Raden Trias Hatmojo (August Melasz). Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Damar bersikeras untuk tetap tinggal di rumah sampai libur kuliahnya selesai.
Damar berkenalan dengan seorang gadis setempat, Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa mengenal Prapti sejak 100 tahun lalu. Damar juga menemukan patung Prapti di gudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan bahwa Prapti sudah meninggal 100 tahun lalu. Dan ternyata kakek moyangnya mewarisi kutukan masa lalu. Terkuaknya rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan sahabatnya terancam.
Arwah Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada sang arwah Prapti pun menjadi korban. Kondisi semakin sulit ketika hantu Prapti menculik Virna."

di culik hantu? tuh kan ngeri, hantu aja jadi penculik xixixi
apalagi di dampingi dengan musik yang menyeramkan, jadi merinding nih

Lalu, apa tujuan si pembuat film ini?
Mau tau kenapa film HAGESU ini di buat? 

Film horor HAGESU ini ternyata mengambil cerita di sebuah Novel best seller HANTU GENDONG SUSU yang menggambarkan hantu seronok, tetapi kisahnya di film HAGESU ini tidak ada sama sekali hal yang seronok. Mau mencoba? harus mencobanya ya. Tonton tuh pemutaran film perdananya di bioskop-bioskop terdekat. Film horor indonesia pertamakali yang tidak menampilkan hantu atau adegan seronok, cocok buat siapa saja.

2 komentar:

  1. Terima kasih atas apresiasinya mengikuti Festival Film Hagesu ya mbak Lita .. semoga sukses .. :) salam kreatif

    BalasHapus
  2. The article you have shared here very good

    BalasHapus