Kamis, 10 September 2015

Berbagai macam Jasa Penulis Artikel

Jasa Penulis Artikel memang banyak sekali, hanya saja kita belum banyak mengetahuinya. Yang sering kita ketahui mungkin hanya beberapa saja salah satunya Penulispro. Penulispro memang sangat aktif di jejaring social terutama di facebook, mereka aktif mencari para penulis pemula maupun yang sudah berpengalaman untuk mengikuti programnya yaitu menulis artikel. Seperti sekarang ini sedang ada program menulis artikel dan program ini lah yang di tunggu-tunggu para penulis terutama penulis pemula. Karena dengan program menulis artikel ini, untuk mengasah tulisan agar lebih baik. Sebab jika tulisan kita di koreksi oleh admin dan jika tulisan kita ada yang salah maka akan di tegur tetapi menegur dengan santun. Itulah poin plus bagi Penulispro, menyampaikan dengan santun tanpa harus menggurui atau memaki.


Tentang Penulispro
Penulispro adalah komunitas para penulis, jasa penulis artikel dan buku, Penulispro sangat membantu para calon penulis dengan diberikannya kesempatan menulis salah satunya menulis artikel. Penulispro selalu member kesempatan bagi penulis untuk menghasilkan karya melalui buku dengan memberikan tema dan member kesempatan para penulis untuk mengajukan outline yang nantinya akan di pilih oleh penulispro dan penerbit, jika sesuai dengan target maka outline para penulis tersebut di terima dan di beri kesempatan untuk melanjutkan dalam buku.

Dan peluang ini di lakukan tidak hanya sebulan sekali justru kadang satu bulan bisa 3 kali. Sangat aktif sekali dalam mencari para penulis pemula. Dan ini di sukai oleh para penulis karena dnegan adanya program demian itu artinya mereka punya kesempatan mengeluarkan karya yang terbenam di otak. Selain itu memberi kesempatan para penulis dalam mendapatkan komisi sebagai uang tambahan.

Menulis menghasilkan karya
Menulis adalah merangkai kata menjadi kalimat dan menjadi paragraf yang kemudian menghasilkan karya yaitu buku. Menulis memang menyenangkan, kenapa? Selain karena hobi juga menghasilkan karya buku dan menghasilkan uang. Tidak ada orang yang tidak bisa menulis karena menulis itu fitrah, semua bisa menulis apalagi jika di asah dengan mengikuti les menulis, pelatihan menulis dan yang paling mudah adalah menulis di status facebook adalah salah satu cara melatih tulisan agar bisa di nikmati.

Menulis sangat mudah bukan? Selain mudah juga di hargai. Tetapi apa yang kita tulis harus di pertanggung jawabkan, oleh sebab itu menulislah dengan referensi, jangan asal menulis jika memang itu ada dalilnya. Berbeda dengan menulis status tanpa harus ada referensi tidaklah mengapa.

Bagi para calon penulis, berbanggalah jika anda berkeinginan menulis karena menulis itu bisa bikin kita pintar. Pintar apa? Pintar merangkai kata, pintar mengolah kata menjadi kalimat. Satu tema saja, kita bisa menjadikannya 30 bahkan lebih artikel, sangat luar biasa bukan? Tentu saja itu karena permainan kata yang tersusun indah dan rapi yang menjadikan kalimat dan paragraf itu dibaca dengan enak dan nyaman.

Jangan takut untuk menulis, tulislah apa yang ada di pikiran kita, dengan sendirinya akan terangkah indah mengikuti jalan cerita otak kita. Kalaulah anda kesulitan dalam menulis atau anda ingin mengasah tulisan anda agar menjadi lebih baik, cobalah bergabung dengan Jasa Penulis Artikel di Penulispro, anda akan berhasil disana. Anda pasti bisa menghasilkan karya dengan membuat buku, karena disana setia bulannya diberi kesempatan bagi para penulis untuk membuat buku. Itu pasti bukan janji, kuncinya anda harus semangat, aktif dan pantang menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar