Halaman

Senin, 12 Oktober 2015

Indahnya Tempat Wisata Di Bandung


Tempat Wisata Di Bandung memang banyak sekali, sampai-sampai tak terhitung jumlahnya tetapi yang sangat terkenal ada beberapa saja dan ini sangat populer di kalangan masyarat. Jika mereka berwisata di bandung, pasti akan berkunjung di salah satu wisata dibawah ini. Apa saja sih tempat wisata yang keren dan rekomendasi untuk di kunjungi?


Tempat wisata di bandung

1.      Kawah putih ciwidey
Konon, kawah ini indah sekali. Banyak wisatawan yang mendatangi tempat wisata ini karena pemandangan yang sangat cantik dan indah. Kawah putih ini adalah danau yang terletak di gunung patuha bandung selatan. Danau ini berwarna putih dan di sekelilingnya terdapat pepohonan kecil dan banyak yang membuat danau atau kawah putih tersebut semakin indah.

2.      Trans Studio
Tidak asing lagi di telinga kita bukan? Trans Studio ini adalah tempat wisata yang bisa di bilang masih baru tetapi sangat menarik bagi pengunjung. Tempat ini banyak sekali permainan dan pemandangan yang memukau. Tempat ini adalah tempat wisata yang berada di dalam ruang terbesar di Indonesia bahkan se asia. Dan tempat ini biasanya banyak pengunjung dari anak-anak muda yang suka dengan permainan. Anda bisa mengajak anak-anak kesini menikmati liburan sekolah.

3.      Gunung tangkuban perahu
Gunung ini berada di bandung, anda bisa mengingat kisah legendaries dari gunung ini dan dari kisah itulah, tempat ini jadi menarik banyak wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam sekitar

4.      Kebun strawberry
Siapa sih yang gak suka dengan buah? Apalagi buah segar dengan hasil panen sendiri. Benar, di tempat wisata ini anda bisa memanen buah srawbery sesuka hati. Buah yang segar dan banyak membuat para pengunjung betah berlama-lama di area ini. Hingga tak terasa buah yang di petik sangat banyak, dan buah yang di petik bisa kita bawa pulang dengan membayar murah di banding beli di toko

5.      Kampong gajah
Jangan salah ya, kampong gajah ini bukan berarti banyak gajahnya tetapi justru banyak warung makan dan tempat bermainnya. Jadi, bagi anda pecinta kuliner dan ingin memanjakan anak, anda bisa datang kesini, mengajak anak bermain dan makan sepuasnya. Ada banyak jenis kuliner disana dan ada banyak jenis permainan yang di sediakan. Anak senang dan anda kenyang, sangat lengkap bukan?

Dari beberapa tempat wisata diatas, anda bisa memilih tempat mana yang menjadi incaran saat liburan nanti bersama keluarga. Atau bisa juga semua tempat di kunjungi agar liburan nya terasa indah, sebab berkeliling kota bandung dengan keindahan alam yang terdapat disana. Tetapi ingat, harus bawa bekal yang banyak terutama keuangan. Seperti kita ketahui, berlibur itu  menghabiskan uang banyak, siapkan dari sekarang.

Tempat Wisata Di Bandung memang menjadi incaran para wisatawan, lihat saja ketika liburan, bandung sangat macet terutama kea rah wisata. Oleh sebab itu kita wajib berkunjung kesana karena sudah tidak di ragukan lagi keindahan alamnya. Selain tempat wisata di atas, ada juga pemandangan yang indah yaitu kebun teh. Pemandangan yang hijau dan tertata rapi membuat mata sejuk memandang, tetapi kebun teh bukan menjadi tempat wisata tujuan seperti yang lainnya karena perkebunan teh justru indah di lihat dari kejauhan. Bagi anda yang penasaran dengan berbagai tempat wisata di atas, silahkan incar dari sekarang untuk berlibur bersama keluarga saat liburan sekolah.


1 komentar: